Hotel Murah di Bali

Updated at: 2:44 AM.
Under Category: Hotel Murah di Bali
ads
Hotel Murah di Bali

Bicara soal hotel murah di Bali, ternyata ada banyak pilihan yang bisa Anda peroleh! Tentu saja dengan catatan, Anda sudah melakukan riset, pencarian dan jika memungkinkan booking terlebih dahulu sebelum sampai ke Bali. Mungkin dari kita kebanyakan membayangkan hotel di Bali itu sarat dengan harga menjulang tinggi karena turisnya bukan hanya domestik saja tetapi juga banyak dari luar negeri. Anda salah besar kalau berpikir seperti itu, justru sebaliknya, semakin beragamnya pengunjung di Bali maka semakin beragam pula pilihannya – termasuklah pilihan penginapan di Bali.

Cukup dengan menyediakan waktu dan tenaga untuk menemukan hotel murah di Bali, Anda bisa memperoleh daftar hotel murah di Bali!

Tips Memperoleh Hotel Murah di Bali
Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan ketika kita merencanakan perjalanan ke Bali, khususnya soal penginapan:

1. Rekomendasi dari teman atau kerabat, khususnya mereka yang tinggal di Bali, karena mereka kemungkinan jauh lebih tahu-menahu seluk-beluk Bali daripada informasi di Internet sekalipun. Oleh karena itu, jangan ragu untuk bertanya rekomendasi hotel dari mereka. Atau, mungkin mereka nanti malah menawarkan ‘penginapan gratis’ untuk Anda, hehe.

2. Tentu saja tidak memilih hotel berbintang karena hampir dipastikan hotel berbintang punya harga yang jauh lebih mahal dan tidak sesuai kantong apabila anggaran Anda untuk penginapan sangat pas-pasan. Lagipula, liburan ke Bali tujuannya adalah untuk mengeksplor Bali, bukan? Jadi ya cukup menjadikan hotel sebagai tempat tidur yang nyaman saja, tidak perlu fasilitas ini-itu. Oleh karena itu, carilah informasi hotel hotel murah di Bali yang nyaman untuk tidur saja.

3. Cari di daerah yang tidak dekat dengan objek wisata. Hal ini dikarenakan kebanyakan hotel yang berada dekat sekali dengan objek wisata dibanderol dengan harga mahal. Atau, Anda bisa menyusuri gang-gang kecil yang ada ketimbang hanya berpatokan di jalan-jalan raya. Sebagai contoh, di daerah Kuta terdapat gang-gang kecil seperti Gang Poppies, Gang Puspa Ayu dan gang-gang lainnya yang menawarkan penginapan dengan harga miring.

4. Booking hotel sebelum sampai di Bali adalah salah satu opsi terbaik untuk mendapatkan harga terbaik dan Anda sedikit bernapas lega. Ketika sampai di Bali, Anda tidak perlu bingung lagi harus berjalan ke sana kemari demi sebuah penginapan murah. Atau, Anda bisa mem-booking hotel untuk satu hari di Bali, kemudian sesampainya di sana bisa mencari yang lebih murah lagi. Kalau mau ya...

5. Menggunakan paket wisata murah di Bali. Biasanya penyedia paket-paket wisata ke Bali sudah menyediakan paket termasuk biaya penginapan di Bali sehingga Anda tidak perlu repot mencari-cari penginapan lagi, khususnya bagi Anda yang baru pertama kali ke Bali dan tidak begitu tahu lokasi-lokasi di Bali.

Semoga tips di atas bisa membantu Anda menemukan hotel murah di Bali nanti ya! Sedikit tips lagi bagi Anda jika memang berlibur ke Bali dengan budget terbatas adalah pilihlah bukan pada musim liburan sehingga harga-harga hotel yang ada tidak dinaikkan. Andapun bisa berlibur dengan suasana lebih lengang, apalagi kalau Anda memang ingin mencari ketenangan di Bali. Susun rencana dengan rapi dan jika memungkinkan nikmati Bali dengan waktu yang cukup dan tidak terburu-buru, dengan begitu Anda bisa mengeksplor keindahan Bali sepuasnya! Jadi, bagaimana? Sudah menyiapkan planning untuk berlibur ke Bali dalam waktu dekat?

Hotel Murah di Bali
"Hotel Murah di Bali" Di Posting oleh blog , Saturday, January 24, 2015, pukul 2:44 AM dalam topik Hotel Murah di Bali dan permalink https://syalalla.blogspot.com/2015/01/hotel-murah-di-bali.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© Syalalla Ads
Is Hosted by Blogger